Kamis, 11 Juli 2019


Assalamu’alaikum, guys. Sehat selalu dan tetap semangat eakk
Hari ini gue bakal menceritakan hal yang gue alami. Semuanya, itung itung tempat curhat dan ngeluh secara tersurat. Ditulisnya malem, nih.

Berhubung hari kamis gue menyempatkan untuk puasa, alesannya sih karena mau ngurangin jajan sama makan biar agak enteng badannya. Biasanya kalo puasa sunnah gue sahurnya cuman sama air mineral setengah gelas. Masih hidup kok gak kelaperan dan kehausan, hehe.

Saat puasa gue terlalu sedikit banget ngelakuin aktifitas.

Bangun pagi disuruh ngambil antrian ke rumah sakit buat abah yang mau kontrol saraf nya, karena sudah tua jadi penyakit lebih mudah datang apalagi abah gue pecandu rokok dan kopi, jadinya kena penyakit jantung, asam urat, dll gatau lupa. Satu lagi pikun guys, ternyata penyebabnya karena sering tidur setelah ashar. Jadi gue saranin jangan ngelakuin hal tersebut
.
Abis itu langsung otewe ke alfamart ngisi doku wallet buat transfer ke akun binomo. Niat nya mau nyoba nge trading, gue ngisi $10. Udah profit jadi $16, eh malah abis semua karena gue nafsuan. Hapus aplikasi lalu menyesal uang yang kalo di rupiahin sebesar 150k ilang dalam waktu beberapa jam, karena nafsuan dan salah strategy. Ngenes, but okay.

Jam 2 siang ada sodara dari kampung dateng bapa sama anak. Anaknya seumuran sama gue dan dateng mau nitipin motornya dirumah gue, soalnya mau ke sleman. Ternyata anaknya sama kaya gue gagal sbmptn L. Makanya dia mau ikut Ujian Mandiri disana, lumayan jauh sih, namanya juga perjuangan. Soalnya gue juga bakal ikut SM UNS di Jakarta.

Selesai buka puasa langsung kerumah kekasih hati, temu kangen abis nunggu pengumuman sbmptn, alhamdulillah dia lolos di bandung. Sedangkan aku? Alhamdulillah tidakk. Mamah nya baik banget sama gue udah kaya ibu sendiri. Jujur sebenernya mamahnya juga ngarep biar bisa se univ bareng, tapi ternyata hasilnya engga. Gue juga kecewa sih hmmm, gabisa ngampus bareng.

Terbesit dipikiran gue, kalo jauh dari pacar gue nanti apa dia bisa jaga perasaan gue? Apa dia tetep mau sama gue? Ataukah baka ninggalin gue? Gatau deh gue berharap engga. Soalnya susah dapet cewe tuh apalagi tampangk dan guaya aku biasa – biasa aja. Pamit pulang deh.
Selesai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pahlawan 10 November 2017

diary C1nt4 #2 12/07/2019

Some Artwork I Do