3 Hal yang membuat elo harus kuliah di solo spesifiknya UNS Sebelas Maret

Halooooooow
Mau berbagi cerita tentang kuliah di UNS Sebelas Maret. Ceritanya dirangkum jadi alasan kenapa harus kuliah di Solo, hehe, sekalian promosi.

Kenalin nama gue Hammam Fauzi panggil aja Hammam. Kuliah di UNS Sebelas Maret jurusan Pendidikan Luar Biasa, sekarang menginjak semester 2.

Ada 3 hal kenapa kalian harus kuliah di UNS Sebelas Maret :

1. Ramah
Kenapa sih ramah? menurut gue disini masih kuat kekeluargaannya jadi ngebuat kita gamapang diterima dilingkungan masyarakatnya. Mau kenalan duluan? jangan takut karena disaat gue coba buat nyari temen rasanya ga sulit banget. Bisa juga loh nanti setelah kuliah disini jadi bisa bahasa jawa, hehe. Buat yang dari luar provinsi bisa banget kuliah di Solo buat nambah pengalaman.

2. Murah meriah
Kalua kuliah disini ngerasa banget murah apa aja. Makan aja bisa ngambil sendiri nasi dan lauknya, buat minum pasti ditemenin es teh yang udah sepaket. Biaya kosan juga terjangkaun mulai 3 sampai 4 jutaan udah cukup nyaman dan deket kekampus. Kalau buat harga 5 smape 6 menurut gue udah mewah sih, udah ada mesin cuci dan kamar mandi didalem.

3. Panas
yap di Solo kalau udah siang tuh panas banget kaya 11 12 lah sama jakarta. Kalau yang gamau item kulitnya setiap keluar pake handbody. Panas juga pasti ngehasilin polusi apalagi kalau lagi banyak kendaraan mondar mandir jangan lupa pakai masker. Kipas angin harus siap sedia kalau kos ga ada ac ya.

Mungkin segitu aja yang bisa gue bagiin. Baru baru nyoba nulis, kalau belepotan maafin.

Makasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pahlawan 10 November 2017

diary C1nt4 #2 12/07/2019

Some Artwork I Do